Sabtu, 26 Oktober 2013

BBM Android Sekarang Bebas Antri

21.23

Hore...!!!, kabar gembira buat kita semua, penggunaan aplikasi BBM di Android dan iOS kini tidak perlu antri. Bebas antrian. Daftar tunggu sudah dihilangkan, dan kita bebas menggunakan aplikasi BBM Android. Sebagaimana diketahui pada awal peluncuran BBM Android banyak orang yang kecewa dan gigit jari karena tidak bisa langsung menikmati layanan BBM. Mereka terpaksa harus sabar antri dengan memasukkan alamat email mereka ke daftar antrian.

Posisi BBM di iOS Store berada di nomor kedua pada daftra aplikasi gratisan, di Google Play BBM berada di posisi ke-7 di top ten aplikasi gratis . Sementara lebih dari 10 juta download sudah dilakukan para pengguna. Sebuah angka fantastis, mengingat kehadirannya masih hitungan hari.

Sekedar tahu saja, BBM hanya butuh waktu satu hari untuk mendapatkan satu juta download !, dan posisinya terus meningkat di Google Play Store. Bahkan mampu melampaui aplikasi sejenis yang terlebih dahulu eksis di platform Android seperti , Whatsapp, WeChat, dan Kakao Talk.




Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BBM FOR ANDROID. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top