Minggu, 27 Oktober 2013

Inilah Kelemahan Mencolok BBM Android

06.25

Ditengah euforia penggunaan layanan aplikasi BBM Android, sepertinya kita sedikit mengabaikan adanya kelemahan-kelemahan yang ada. Yup, ibarat mendapatkan mainan baru. Kita masih sangat menikmati BBM Android. Sehingga melupakan sisi kelemahannya. Kita masih fokus pada kelebihan yang ditawarkan.

Tak ada gading yang tak retak, demikian peribahasa mengatakan. Dan tahukah Anda, ternyata BBM Android memiliki kelemahan mencolok jika dibandingkan dengan BBM di handset asalnya yaitu Blackberry.Kalau kita jeli, sebenarnya kelemahan itu jelas terlihat. Dimana ?.

Baca Juga : cara menulis arab di android



Kelemahan itu saya temukan setelah seorang teman yang berkirim BBM via Android mengeluh tidak bisa mengetik karakter unik, alay atau autotext yang biasa ia lakukan di handset Blackberry. Dan setelah coba saya cermati, ketika kita cek fitur "pembaruan" atau recent update nama-nama kontak dengan karakter unik pun menjadi tak terbaca, padahal kalau kita cek ke handset Blackberry nama-nama tersebut masih jelas terbaca walaupun dengan karakter unik alias alay.

Jadi, kelemahan mencolok BBM Android menurut saya adalah, belum bisa mengetik atau menulis kata dengan karakter unik atau biasa disebut alay sebagaimana pilihan autotext pada smartphone Blackberry. Apakah memang demikian ?. Apakah pengguna lain juga mengalami problem yang sama dengan saya. Semoga saja segera ada solusi untuk memecahkan masalah ini. Kita tunggu saja.
  

baca juga : cara mengatasi android bootloop atau tidak mau start, mati total




Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BBM FOR ANDROID. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top