Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Ganti PIN BBM Android

23.04

Tahukah Anda keunggulan Blackberry Messenger (BBM) di Android bagi penggunanya ?. Jika dibandingkan dengan  handset Blackberry, maka  BBM di Android memiliki sisi keunggulan dimana Anda bisa mengganti PIN. Bahkan Anda bisa  mengganti BlackBerry ID (BB ID) dan alamat email yang digunakan saat mendaftar. Enak bukan ?

Pertanyaannya, bagaimana caranya ? jawabnya, cukup mudah dan sederhana. Bagi pengguna Android Jelly Bean Anda bisa memilih langkah sebagai berikut : pilih "Setting", lalu "Apps" dan cari aplikasi BBM.Lanjut klik "Clear data".


Namun demikian, perlu hati-hati karena hal ini akan menghapus secara permanen seluruh file, setting, akun dan data Anda yang terkait dengan BBM. Kemudian, keluar dari "Setting" dan kembali jalankan aplikasi BBM.

Selanjutnya tampilan muncul adalah seperti saat pertama kali mengunduh BBM. Dimana Anda diminta untuk mengisikan alamat email. Jika ingin mengganti PIN maka silakan mendaftarkan alamat email baru dan tentu Anda harus mengantri kembali sampai memperoleh konfimasi dari Blakberry agar dapat melakukan langkah selanjutnya. Jika PIN yang diperoleh kembali jelek maka ulangi proses dari awal lagi.

baca juga : biar batere hp android tetap awet

Langkah ini juga bisa dilakukan jika Anda ingin agar alamat email yang terdaftar adalah yang Anda gunakan sehari-hari. Maksudnya agar mudah diingat dan tidak banyak mempunyai alamat email.
Ini bisa terjadi karena mungkin saat pertama mendaftar menggunakan alamat email asal atau yang tidak biasa digunakan.

Sementara, jika Anda ingin agar "Kontak" yang ada di perangkat Blackberry diimpor ke Android, maka tinggal masukan email BB ID yang telah terdaftar. Namun perlu diingat PIN BBM di Android dan di Blackberry berlainan, walau menggunakan BB ID yang sama. Karena satu BB ID hanya dapat digunakan di satu perangkat saja.

baca juga : aplikasi edit foto android terbaik

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BBM FOR ANDROID. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top